Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Alami yang Mudah dan Ampuh

Cara Menghilangkan Ketiak Dengan Bahan Alami
Cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami cukup mudah untuk Anda lakukan. Seperti yang Anda ketahui, bau ketiak adalah hal yang sangat mengganggu. Walaupun tidak termasuk masalah serius yang mematikan, bau ketiak adalah hal yang sangat mengganggu. Bau ketiak sangat mempengaruhi penampilan Anda. Terlebih lagi bagi Anda yang setiap harinya harus bertemu dengan orang lain, baik teman ataupun relasi bisnis. Bau ketiak sendiri dapat terjadi akibat beberapa hal. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menggunakan bahan alami yang lebih aman dan ampuh.

Ketiak adalah bagian yang paling sering bau dibanding bagian tubuh lainnya. Terlebih lagi jika keringat bercucuran, bau ketiak akan semakin menyengat. Cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami berikut diharapkan dapat membantu Anda yang memiliki masalah bau ketiak. Tentunya Anda tidak ingin teman atau tekan bisnis Anda menjauhi Anda karena bau ketiak yang Anda miliki. Berikut ini ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bau ketiak.
  1. Jeruk nipis
Cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang pertama yaitu dengan menggunakan jeruk nipis. Caranya cukup mudah, belah jeruk nipis menjadi 2 bagian. Selanjutnya gosokkan daging jeruk nipis ke seluruh bagian ketiak Anda hingga merata. Diamkan selama 15 menit, bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari secara rutin.
  1. Daun sirih
Cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan daun sirih. Rebus beberapa helai daun sirih hingga mendidih. Gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membasuh ketiak Anda. Atau Anda dapat menggunakannya untuk mandi. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda dapat meminum juga air rebusan daun sirih tersebut.
  1. Kemangi
Kemangi termasuk sebagai bahan alami yang dapat membantu Anda dalam menghilangkan bau ketiak yang mengganggu Anda. Cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen dapat Anda lakukan dengan mengkonsumsi daun kemangi. Konsumsilah daun kemangi setiap harinya, tidak hanya bau ketiak saja yang menghilang. Bau badan yang mungkin menyerang Anda juga akan menghilang.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat menghilangkan bau ketiak Anda secara ampuh. Demikian yang dapat disampaikan mengenai cara mudah menghilangkan bau ketiak menggunakan bahan alami. Bau ketiak adalah hal yang sangat mengganggu penampilan Anda. Semoga sedikit ulasan mengenai cara menghilangkan bau ketiak dengan bahan alami ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, terimakasih telah membacanya.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Alami yang Mudah dan Ampuh"