Aku Ingin Punya Rumah


Rumah Murah di Medan ya Wiraland – Saya mau tanya sama kalian, bila kalian memiliki rumah sendiri, hal apa yang akan pertama kali kalian lakukan?
Rumah merupakah kebutuhan pokok untuk setiap orang, dan masuk ke dalam urutan ke 3 setelah sandang, pangan dan barulah papan atau tempat tinggal atau disebut juga sebagai rumah.

Alasan lain memiliki rumah tidak hanya sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi, bisa jadi karena keinginan setiap insan. Kesempatan memiliki rumah sejak dini ternyata tidak hanya semata untuk kebutuhan. Misalnya seorang remaja yang belum menikah, sebenarnya masih bisa tinggal bersama orang tuanya, namun kenapa sekarang banyak yang ingin cepat-cepat membeli rumah? Itu karena inflasi. Harga jual rumah semakin tahun semakin meningkat. 

Hal ini yang membuat banyak orang ingin segera memiliki rumah, karena tidak ingin membeli rumah dengan harga yang mahal di kemudian hari. Tidak ada yang pernah tahu berapa harga jual rumah yang sudah kita miliki sekarang ditahun 2030, bisa naik 10 kali lipat bahkan lebih, tetapi tidak akan pernah harga properti menurun .

Tidak berbeda dengan saya, saya juga ingin mempunyai rumah sesegera mungkin. Saya belum memiliki istri apalagi anak. Masih berusaha meraih mimpi lewat kamar kontrakan. Masih meminta uang jajan pada orang tua. Ingin rasanya semua ini segera berakhir, ingin segera menghasilkan pendapatan sendiri, ingin segera memiliki tempat tinggal sendiri.

Keinginan ini saya yakin cepat atau lambat pasti akan terjadi. Hal terpenting yang harus saya tegaskan pada diri, selalu berusaha tanpa lelah untuk menggapai keinginan. Keinginan bukan perkara yang mudah, keinginan bisa dicapai bila seseorang pantas untuk mendapatkannya. Beda dengan kebutuhan, Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan tanpa kita meminta. Keinginan sendiri harus kita upayakan dengan kerja keras.
Rumah yang saya idamkan sangat sederhana, mau tahu?
Memiliki sirkulasi udara yang baik, memiliki 1 pintu sudah itu saja bukan ! seperti ruang penjara saja.
Rumah yang saya idamkan yaitu rumah yang dapat membuat saya nyaman. Kriteria nyaman untuk saya yaitu
  1. Lingkungan bersih
  2. Aman
  3. Dekat dengan kesehatan, pasar, tempat kerja
  4. Banyak tetangga tapi tidak berisik
  5. Ada keamanan
  6. Tempatnya rapi
Kalau begitu coba tebak, ini jenis rumah yang seperti apa dan bagaimana?
Ya benar ini adalah perumahan
Kenapa saya memilih sebuah perumahan?

Alasannya ya itu tadi yang sudah saya jelaskan di atas. Saya lebih nyaman tinggal di daerah perumahan. Karena saya sendiri saat ini tinggal di kost yang berada di perumahan. Sensasinya itu gue banget ! Mungkin tidak harus di perumahan juga ya, namun di samping sampingnya ada tetangga. Bukan karena takut, tapi rasanya seru.

Alasan lain kenapa saya perumahan, perumahan merupakan aset nilai yang sangat menjanjikan. Untuk itu saya ingin sesegera mungkin membeli perumahan. Bila 10 tahun lagi saya memiliki 20 perumahan, bayangkan saja, bila saya jual 1, saya bisa naik haji plus-plus bareng mamak bapak. Hanya ingin hidup sederhana dan berkecukupan.

Salah satu perumahan yang saya inginkan yaitu perumahan berlokasi di medan. Perumahan tersebut dikelola oleh WIRALAND PROPERTY GROUP. Alasannya, karena perumahan yang ditawarkan harganya cukup murah dibandingkan dengan di daerah lain. Bangunannya bagus bagus sesuai dengan keinginan saya. Berikut adalah foto foto dari perumahan WIRALAND

rumah murah di medan wiraland property group
Karena WIRALAN adalah sebuah group properti, jadi tidak hanya 1 perusahaan atau 1 proyek saja yang digabungkan tetapi banyak. Untuk itu pula banyak juga pilihan rumah yang bisa saya pilih pilih.
Sebagian sudah jadi dan siap di pasarkan dan sebagian lagi masih dalam tahap pembangunan rumah

rumah1 rumah2 rumah3 rumah4 rumah5 rumah6 rumah7 rumah8 rumah9 rumah10 rumah11 rumah12 rumah5

Berharap dengan sangat apa yang saya impikan bisa segera terwujud. Buat kalian yang membaca dan klik share artikel ini mudah-mudahan bisa mendapatkan rumah atau mendapatkan rumah tambahan yang diimpikan.

Terimakasih sudah membaca artikel ini dengan judul Rumah Murah di Medan, Aku Ingin Punya Rumah
Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aku Ingin Punya Rumah"