4 Cara Memutihkan Gigi dengan bahan Alami dan Aman

4 cara memutihkan gigi secara alamiCara memutihkan gigi dengan bahan alami sangat dianjurkan karena lebih aman dan bisa membantu gigi agar lebih kuat secara alami. Dalam cara memutihkan gigi ini akan diberikan beberapa bahan alami yang bisa membantu mengatasi gigi kuning agar putih kembali. Beberapa bahan ini sangat aman untuk digunakan memutihkan gigi. Berikut bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi. 




  1. Arang
Cara memutihkan gigi secara alami yang pertama yaitu dengan menggunakan arang. Bahan alami ini terbuat dari kayu yang sudah dibakar sampai hangus. Arang yang hitam ini bisa membantu memutihkan gigi caranya dengan menggosokkan arang merata pada gigi. Namun disarankan untuk menggunakannya sewajarnya jangan berlebihan karena bisa merusak email gigi.
  1. Kulit jeruk
Cara memutihkan gigi dengan bahan alami yang selanjutnya dengan menggunakan kulit jeruk. Kulit jeruk apapun bisa digunakan untuk memutihkan gigi. Caranya dengan menggosokkan kulit jeruk pada gigi yang kuning. Kandungan vitamin C yang ada dalam kulit jeruk bisa membantu memutihkan gigi tapi jangan terlalu sering menggunakannya, gunakan satu minggu sekali.
  1. Strawberry
Buah dengan warna merah dan rasa asam ini mempunyai kandungan vitamin C yang banyak dan bisa membantu memutihkan gigi. Cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan strawberry bisa dengan cara mengkonsumsinya langsung ataupun dengan menggosokkan strawberry pada gigi yang kuning.
  1. Baking soda
Penggunaan baking soda juga bisa membantu memutihkan gigi. Cara memutihkan gigi dengan bahan alami baking soda caranya sangat mudah, jadikan baking soda seperti pasta kemudian gunakan untuk sikat gigi. Jangan terlalu sering digunakan karena bisa merusak email gigi.

Cara memutihkan gigi dengan bahan alami diatas bisa ditunjang dengan kebiasaan baik Anda dalam merawat gigi. Rawatlah gigi dengan cara menggosok gigi rutin setiap harinya dua kali sehari. Selain bisa mempercepat pemutihan gigi juga bisa membantu menjaga kesehatan gigi dan juga mulut. Selain itu, dengan berhenti merokok juga bisa membantu gigi agar tetap putih. Orang yang mempunyai kebiasaan merokok giginya akan lebih kuning, karena itu berhentilah merokok dari sekarang agar gigi tetap putih dan sehat.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Cara Memutihkan Gigi dengan bahan Alami dan Aman"